Senin, 12 Mei 2014

Persyaratan Diklat Prajabatan Golongan II dan III Kab. Katingan

Syarat mengikuti Diklat Prajabatan Golongan II dan III Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Katingan antara lain sebagai berikut :

Prajabatan Golongan III dan II kabupaten Katingan
Syarat diklat prajabatan CPNS Golongan III dan II Kabupaten Katingan

1. Surat tugas dari SKPD/ unit yang bersangkutan (Asli)
2. Fotocopy Sah SK CPNS
3. Fotocopy Sah Ijazah Terakhir
4. Surat keterangan sehat dari dokter (Bagi calon peserta diklat prajabatan golongan II)
5. Pemeriksaan Kesehatan/Medical Check Up dilaksanakan di BKPP Provinsi Kalimantan Tengah (Bagi calon peserta diklat prajabatan golongan III)
6. Pasphoto berwarna latar belakang biru, Baju putih lengan panjang, memakai dasi warna hitam/gelap dan lencana korpri ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar, dan 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar di belakang foto di tulis nama peserta.

Persyaratan di buat 2 rangkap, dan di tulis nama peserta, masing-masing di masukan kedalam stop map snelhekter warna merah untuk golongan III (3) dan warna biru untuk golongan II (2). 


2 komentar:

mohon info nya bro, dalam Pemeriksaan Kesehatan/Medical Check Up dilaksanakan di BKPP apa apa saja yang diperiksa???

Suka dukanya kita harus menyesuaikan keadaan/kondisi selama diklat yang mungkin jauh berbeda dengan kondisi kita sehari-hari, secara umum menurut kawan-kawan lebih banyak sukanya ketimbang dukanya ;)
Sedangkan untuk medical check up kalau tahun kemaren cuman pemeriksaan umum, seperti, riwayat penyakit, tensi, dll, untuk tahun kemaren gak ada tes urine atau tes darah

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Pertanyaan Silahkan Kirimkan Melalui Komentar. Akan Tampil Setelah di Setujui !