Minggu, 25 Mei 2014

Acara Perpisahan SMPN Satu Atap 3 Sanaman Mantikei

Tumbang Baraoi – Kamis (22/05/2014), SMPN Satu Atap 3 Sanaman Mantikei menggelar acara perpisahan (Pelepasan) siswa kelas IX  untuk kali pertama. Meski tidak dihadiri oleh kepala sekolah, acara yang di helat secara sederhana berjalan lancar.

Orang Tua Murid, Komite Sekolah dan Undangan

Ketua Komite Sekolah

Persembahan Tari Kreasi Siswa Siswi SMPN Satap 3 Sanaman Mantikei

Persembahan Tari Kreasi Siswa Siswi SMPN Satap 3 Sanaman Mantikei


Acara yang mengambil tempat di halaman sekolah  di hadiri tidak hanya orangtua murid tetapi juga para dewan guru baik SD, SMP, maupun SMA.  Acara perpisahan SMPN Satap 3 Sanaman Mantikei di buka dengan Tari Kreasi persembahan anak-anak sekolah SMPN Satap 3, di lanjutkan dengan laporan panitia pelaksana. Persembahan lagu Hymne Guru, sambutan kepala sekolah (di wakilkan), Pembacaan Puisi, dan Sambutan Ketua Komite, secara berurutan mengisi acara selanjutnya. Acara ditutup dengan doa bersama setelah sebelumnya di isi dengan persembahan lagu Terimakasihku, Sambutan Ketua Osis dan Manari Manasai.

Ketua Osis SMPN Satap 3 Sanaman Mantikei

Manari Manasai
Manari Manasai
Hidangan Prasmanan Untuk Undangan dan Dewan Guru
Setelah selesai, undangan di persilahkan menikmati hidangan yang telah di sediakan sembari mendengarkan sajian hiburan lagu yang di sumbangkan oleh guru-guru, murid serta undangan yang di iringi musik organ tunggal 

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Pertanyaan Silahkan Kirimkan Melalui Komentar. Akan Tampil Setelah di Setujui !