Senin, 16 November 2015

Pengambilan Sumpah/Janji PNS Kabupaten Katingan Tahun 2015

Kasongan - Hujan deras yang mengguyur aula Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Katingan tak menyurutkan peserta untuk datang mengikuti prosesi pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan Tahun 2015 (16/11/2015). 

Lebih dari dua ratusan peserta yang didominasi PNS rekrutan tahun 2013 ini sudah memadati aula sejak pukul 07.30 wib, lengkap dengan pakaian korpri dan atributnya. Tidak sedikit pula diantaranya tampak kebasahan, menembus lebatnya hujan yang "menyiram" Kota Kasongan.

Prosesi yang berlangsung sekitar dua jam ini dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan dihadiri juga oleh wakil bupati Katingan Sakariyas dan disaksikan oleh  Nikodemus (Setda), serta dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Katingan.

Dalam sambutannya Bupati Katingan Ahmad Yantenglie menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya bisa bertransformasi dan memiliki jiwa kreatif dan inovatif dalam mengemban dan melaksanakan tugas. Ditambahkannya pula, Ia (red ; bupati) tidak segan-segan untuk menindak tegas ASN yang "membelot".

Untuk kecamatan Petak Malai sendiri, setidaknya ada sekitar 11 PNS yang mengikuti pengambilan sumpah/ janji baik dari tenaga pendidik maupun kesehatan dari golongan II dan III. Kegiatan ini sempat tertunda dari yang dijadwalkan yaitu tanggal 12 November 2015 menjadi tanggal 16 November 2016).

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Pertanyaan Silahkan Kirimkan Melalui Komentar. Akan Tampil Setelah di Setujui !