Rabu, 11 Juni 2014

Prajabatan Golongan III Angkatan III Provinsi Kalteng

Palangkaraya - Peserta Prajabatan golongan III angkatan III tahun 2014 akhirnya di asramakan setelah sebelumnya melaksanakan pemeriksaan kesehatan di sekretariat Dharma Wanita Rabu (11/06/2014) siang.
Peserta Diklat CPNS Golongan III angkatan III Tahun 2014
Saat mendaftar Pemeriksaan Kesehatan

Sekitar 200-an peserta yang berasal dari dua Kabupaten yaitu Kotim dan Katingan tersebut rencananya akan mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan (Diklat) selama 24 hari (12 Juni - 4 Juli 2014) di lingkungan Kampus diklat yang terletak di Jl. Ais Nasution No. 2 Palangka Raya. 

Dalam pelaksanaannya setidaknya ada kurang lebih 14 mata diklat yang akan diterima peserta antara lain, Dinamika Kelompok, Pola Pikir PNS, Sistem Pemerintahan  Negara Kesatuan RI, Kepemerintahan Yang Baik, Manajemen Kepegawaian Negara, Etika Organisasi Pemerintah, Manajemen Perkantoran Modern, Percepatan Pemberantasan Korupsi, Membangun Kerjasama Tim, Komunikasi yang Efektif, Wawasan Kebangsaan dan Program ko-kurikuler.

Rencananya Pembukaan Prajabatan Golongan III, angkatan III Provinsi Kalimantan  Tengah Tahun 2014 ini akan digelar  pada hari ini (Kamis, 12 Juni 2014) pukul 09.00 WIB yang langsung di hadiri oleh Kepala Bandiklat Provinsi Kalimantan Tengah H. Mugeni, SH, MH.

Diklat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan III Tahun 2014 sendiri seperti yang dituturkan panitia pelaksana adalah penyelenggaraan Diklat dengan sistem lama yang terakhir di Provinsi Kalimantan Tengah, setelah ini mereka akan mulai memberlakukan sistem pola baru dengan waktu yang lebih lama yaitu 98 hari kerja serta dengan anggaran biaya yang diperkirakan kurang lebih sekitar 13 juta/peserta.

1 komentar:

tolong share donk suka duka pengalaman waktu diklat prajabatan agar buat ade2 nya nanti mempersiapkan diri

Posting Komentar

Kritik, Saran dan Pertanyaan Silahkan Kirimkan Melalui Komentar. Akan Tampil Setelah di Setujui !